Aku Dan Sahabatku

Ketika perjalanan persahabatan berlalu menjadikan sebuah Kisah Yang tak dapat terlupakan dengan keindahan

Kebersamaan yang telah kita lewati. . .
Yang dulunya bertengkar dan saling curhatDan bercerita  tentang hidup ini. . .
Sekarang saya tak dapat lagi melihat tangisanmu didepanku
Dan aku tak dapat lagi menangis didepanmu Sahabatku. . .
Sekarang aku musti pahami kalau persahabatan ini akan dibatasi dengan seseorang disampinmu  . . .
Dan mungkin semua orang tau,
Bahwa sahabat itu berawal dari sebuah pertemanan. . .
Keindahan sebuah persahabatan lebih indah jika di tambah dengan sebuah kisah saling memahami dan menjadikan masalahmu juga masalahku antara dua makhluk yang saling pengertian. . .
Sebagai  tangkai sahabat sejati Tinggal dalam bingkai hatiku
Sebagai sahabat seperjalanan. . .
Aku tertawa kau bahagia,kau menangis aku terluka...
Kita mungkin tak menyadari, aku bahkan kian tak mengerti.
Dengan semua yang terjadi dalam hidup ini. . .  
Perlahan...ketulusanmu menyamarkan kisah pertemanan kita.
Tidak kusesali sekian cerita yg mendekatkan kau dan aku,
Luka menjadi jembatan kian dekat hatimu dan aku.
Barangkali suatu saat kau akan memperoleh sebuah kisah indah yang lain.
Meski tak mampu kubayangkan kau dengan yang lain,
Kubiarkan mulutku berkata tidak,meski hatiku kian tersiksa.
Dengan sia-sia aku mencarinya ke setiap alasan,
Ke setiap pertemuan dan ikatan.
Kucoba yakini tak ada apapun disini,
Tidak rindu yg perlahan kian menyiksaku.
Dengarlah rekan seperjalananku,....
Jika saja angin mampu berbicara jujur
Dia akan berbisik sejuta rindu yg terpantul dalam bilik hatiku.
Menembus mega-mega,menggantung diangkasa...
Menghuni kedalaman jiwaku,
Terkunci dalam bibirku meski tersirat dari tatapanku.
Tautkan saja,lepaskan label persahabatan kita
Jika saja ku mampu menanggalkan segala segan...
Ku hadirkan bingkai jiwaku,
Kubiarkan nama kita tertulis di sana.
Menghapus jarak dan kesakitan di masa lalu.
Mungkin saja,... kutemukan damai disisimu,
Dan kau temukan kesejatian cinta bersamanya.
Sahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh
Bagai oksigen dalam air, Dan hemoglobin dalam darah
Seorang sahabat adalah Sebuah dorongan
Saat kita berhenti Sebuah tuntunan
Saat kita sedang mencari Sebuah senyuman
Saat kita merasa sedih Sebuah lagu
Saat kita merasa senang Sebuah cahaya
Saat kita dalam gelap Banyak mantan pacar,
Tapi nggak ada mantan SAHABAT...
Sahabat aku milikmu, Dan kamu milikku, selamanya...
Angan hidupku melayang Disaat aku mengingatmu
Banyak kata yang tak sempat kuucap
Berlalu cepat kau tinggalkan aku
Tinggalkan semua cerita
Yang layak kukenang Wahai sahabatku .....
Kurindu canda tawamu dan tangismu dihadapanku Namun .........
Semua itu hanyalah sejuta mimpi Kerapuhan hatiku,
Terjamah sudah Saanya kau kembali kepadaNya
Bersama dua cahaya yang menyertaimu
Tuk slamanya hingga akhir hayatku Kau ada di hatiku ......
Sahabatku.. . . . .


By emank