Temu Alumni SMK Negeri 1 Sinjai 2011

satu barisan membentuk kenbersamaan persaudaraan

Manusia diciptakan Allah Swt. Sebagai makhluk sosial. Ia tak mampu hidup sendiri. Selalu ada harapan ingin bersama. Dari situlah muncul rasa persaudaraan. Rasa persaudaraan dihadirkan dalam diri manusia dengan harapan berusaha saling perhatian satu sama lain.

Rasa kedekatan secara emosional yang telah terbangun sejak sekolah, diharapkan mampu mewujudkan sebuah kepedulian terhadap almamater mereka. Dengan cara berkumpul bersama para alumni diharapkan mampu menghasilkan sebuah titik cerah yang kemudian akan mengubah kearah yang lebih maju. Dan juga menjadi Sekolah yang lebih unggul dalam menjalin persaudaraan yang lebih peka.

Lebih jauh lagi, dengan semangat persatuan dan kesatuan para alumni diharapkan terwujud masyarakat yang lebih bermartabat. Keinginan untuk bersatu kembali adalah sebuah langkah awal membentuk misi baru untuk perbaikan masyarakat di tengah goncangan arus globalisasi dan teknologi komunikasi.

Suasana Dalam Ruang Temu Alumni

Alhamdulilah berkat parsisipasi teman-teman alumni SMK Negeri 1 Sinjai acara Temu Alumni SMK Negeri 1 sinjai Berjalan dengan sukses. Alumni yang datang kurang lebih 130 orang diluar panitia yang ada. Acara Temu Alumni SMK Negeri 1 Sinjai merupakan ajang bertemunya para alumni dari berbagai angkatan yang memang bertujuan untuk menjalin persaudaraan yang lebih peka, jadi saya selaku ketua panitia(ABDUL RAHMAN) mewakili teman-teman panitia berharap acara seperti ini bisa terus difikirkan, direncanakan dan dilaksanakan agar suasana kebersamaan selalu terjalin sehingga dapat menciptakan langkah awal yang bermanfaat.
Acara ini terselenggara di Makassar Gedung Serba Guna Albarakat jln. Sultan Alauddin Depan Per. Griya fajar mas pada hari Sabtu tanggal 17 desember 2011 pukul 19.00 berkat kerja keras Panitia dan Ketua 1 Area Makassar Kanda Firman Asfan, SE, MM yang selalu menemani kami di kepanitian ini sampai acara ini selesai. Sekertariat sementara IKA SMK Negeri 1 sinjai di SKARDA N No. 16 kost sodara kita Haris Osman angkatan 2010.


Suasana acara para berdatangan