Negeri Para Pencuri

Assalamu alaikum wr...wb... sahabat blogger yang budiman. Kali ini saya akan memposting sebuah kisah kehidupan para pencuri di Negeri Merah Putih. Semoga saja pada postingan ini ngga  ada yang tersinggung. Judul Postingan " Negeri Para Pencuri".

Dilansir beberapa media yang ada bercerita tentang Negeri kita tercinta. Ada yang bercerita tentang keberhasilan Negeri dalam menjalankan roda kehidupan maupun yang gagal dalam  menjalankannya. akibat meningkatnya kebutuhan dan kepuasan tanpa batas, manusia semakin beramai-ramai melakukan suatu aktivitas yang dapat membuat dirinya bertahan untuk tetap berdiri tegak menjalani kehidupannya. Media sangatlah jelas memberikan konsumsi berita hangat tentang Negeri Merah Putih yang semakin hari semakin tak dapat di mengerti. Intrik-intrik yang begitu pahit sangatlah banyak terjadi.
Merah adalah Berani, Putih adalah Suci. Itu artinya negeri kita adalah Negeri para pemberani dan suci dalam melangkah, tapi toh keadaan Negara tak seperti yang kita bayangkan. Kita sudah melihat dengan jelas mana yang Salah dan Benar, mana yang salah di Benarkan, dan mana Benar di salahkan. Sungguh tidak dapat dimengerti keadaanya yang seperti ini. Aturan begitu ketat, tapi itulah aturan yang dibuat sendiri oleh manusia dan di langgar sendiri oleh manusia. Sungguh aneh Negeri ini dan begitu kejam buat kalangan orang tak punya apa.
Ketidak puasan dan kesyukuran Manusia sehingga terjadi beberapa keadaan yang kita tidak inginkan. Koruptor semakin banyak, Begal semakin meraja lelah, Perampok semakin membuas, Para pencuri waktu yang semakin tidak tau diri, dan masih banyak lagi bentuk kejadian untuk memuaskan diri pribadi. Kalangan ELIT mencuri agar lebih keren  namanya sebut KORUPTOR dan kalangan MISKIN mencuri pasti di carikan nama yang jelek PERAMPOK. Namun itu semua sama saja dapat merugikan Negara. Semakin banyak yang dia curi semakin ELIT Jeruji yang dia Tempati, tapi semakin sedikit yang dia curi semakin sempit tempat yang pantas buatnya. 
Sangatlah jelas nama-nama Koruptor yang terpanpan namanya di media, Seperti yang di terbitkan oleh http://www.dw.com/id/daftar-tangkapan-terbesar-kpk/a-18214980 Menyebutkan Beberapa Koruptor yang Tertangkap :
1. Irjen Djoko Susilo

Kasus yang menimpa bekas kepala korps lalu lintas Polri ini banyak dikutip setelah calon Kapolri Budi Gunawan ditetapkan sebagai tersangka. Serupa dengan Gunawan, Djoko Susilo yang terjerembab lantaran kasus korupsi dalam proyek simulator ujian surat izin mengemudi itu sempat melawan KPK yang kemudian memicu perang Cicak versus Buaya jilid pertama. Namun begitu, Irjen Djoko Susilo dijebloskan ke penjara selama 18 tahun oleh Tipikor.
2. Luthfi Hassan Ishaaq
Luthfi Hasan Ishaaq dijemput dan ditahan KPK pada tanggal Januari 2013 dengan dugaan menerima hadiah atau janji terkait dengan pengurusan kuota impor daging pada Kementerian Pertanian. Pria yang saat ditangkap menjabat sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini divonis 16 tahun penjara.

3. Rudi Rubiandini
Penangkapan Rudi dianggap sebagai sebuah pukulan, mengingat mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Migas ini dikenal sebagai pribadi yang bersih dan jujur. Nyatanya Rudi menerima suap dari Kernel Oil senilai US$ 400 ribu. Ketua KPK Abraham Samad mengecam Rudi sebagai figur yang serakah, karena menerima suap kendati mengantongi gaji tinggi sebagai pejabat SKK Migas.
4. Ratu Atut Chosiyah

Ratu asal Banten ini sedang menancapkan kekuasaannya yang menggurita di provinsi Banten ketika KPK mengubah statusnya menjadi tersangka. Sang gubernur terjungkal kasus pengadaan alat kesehatan dan dugaan suap terkait penanganan sengketa pilkada Lebak, Banten. Politisi muda Golkar ini dovinis empat tahun penjara.
5. Miranda S. Goeltom
Perempuan ambisius yang sudah malang melintang di Bank Indonesia ini resmi menjadi tersangka pada Januari 2012 dalam kasus suap cek pelawat buat anggota DPR. Duit tersebut dikucurkan selama berlangsungnya pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Periode 2004. Miranda kemudian divonis menginap tiga tahun di balik jeruji besi.
6. Burhanuddin Abdullah
Bekas Gubernur Bank Indonesia (BI) Burhanuddin Abdullah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tipikor karena menggunakan dana milik Yayasan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (YLPPI) senilai Rp 100 miliar untuk bantuan hukum lima mantan pejabat BI, penyelesaian kasus BLBI, dan amandemen UU BI. Ia divonis lima tahun penjara.
7. Anas Urbaningrum
Penangkapan terhadap Anas antara lain berhasil berkat "nyanyian" Nazaruddin. Pria yang kala itu masih menjabat Ketua Umum Partai Demokrat tersebut kemudian divonis delapan tahun penjara oleh pengadilan. Tapi ia bukan petinggi Demokrat terakhir yang dijerat oleh KPK terkait kasus Hambalang.

Masih banyak lagi para kalangan orang-orang cerdas indonesia yang terjerat dalam kasus seperti ini. Mereka ini adalah para top-top leader loh. Mereka mencuri, tapi di berikan pelayanan yang sangat bagus bahkan ada-ada aja yang legowo yang jadi kuasa hukum atau pengacaranya. Belum lagi para pencuri waktu. Negeriku yang begitu aneh. Terkadang pencuri itu bukan karena niat,tapi adanya kesempatan yang mendorong untuk mencuri. Dulu Negeri Kita mau dicuri oleh musuh-musuh dari luar sekarang musuhnya datang dari dalam negeri(Musuh dalam Selimut).
Aku sungguh tak tau berbuat apa buat Negeri ini, apakah aku harus duduk diam menonton Para Pencuri atau bagaimana ? ataukah Aku harus menjadi calon Presiden yah ? hahahahaahaha. Sama seperti semua kalangan Elit yang begitu mudahnya menjadi calon Priseden, Gubernur, Walikota, dan Bupati. Apakah aku mampu  berkompetisi dengan merek . hahahahah. Terkadang aku berada di Negeri Dongen pada hal aku Berada di Negeri Para Pencuri. Selamat Berhadapan dengan pencuri dalam Negeri.

Sekian Postingan kali ini sahabat Blogger maaf kalo katanya terlalu arogan dan membuat orang tersinggung. Semoga sahabat tidak termasuk di dalam kejadian mengerikan di Negeri kita.
Wassalamu Alaikum Wr...Wb...
#ARMI
#Koruptor
#Elit
#Pemimpin
#Pencuri