Pelaksanaan Wisuda Politeknik Negeri Ujung Padang

Sahabat blogku yang tercinta kali ini saya akan posting tentang orang-orang sukses yang telah menyelesaikan studynya di kampus black Politeknik Negeri Ujung Pandang. Mereka adalah orang-orang sukses yang akan menuju ke kehidupan yang sebenarnya(Dunia Kerja) dan melepaskan status Mahasiswa atau kah ada diantara mereka yang mau melanjutkan ke jenjang selanjutnya yang lebih tinggi lagi. Post saya kali ini saya beri judul" Pelaksanaan Wisuda Politeknik Negeri Ujung Padang"
Para Keluarga Mahasiswa Sinjai
Makassar 30 November 2013. Wisudawan dan wisudawati berbondong-bondong datang di gedung Baruga Andi Pettarani untuk mengikuti wisuda Tahun 2013-2014 disaksikan lansung oleh orang tua mereka. Hal yang sangat luar biasa buat mereka yang di wisuda karena mereka mendapatkan gelar mereka masing-masing dengan sebuah perjuangan. Jurusan yang di wisuda tahun ini ada dari Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Akuntansi, Administrasi Niaga, dan ada juga dari D1 program kerjasama. Semoga meraka mendapatkan pekerjaan yang layak...amien...

Wisuda tahun ini saya(Penulis Blog) ikut nimrung juga ngga mau ketinggalan meski belom memakai toga seperti mereka. Saya angkatan 2010 bersama wisudawan-wisudawati tahun ini, saya musti melihat sodara-sodara saya juga di wisuda karena saya D4 yang tidak di wisuda bersama mereka yang D3. Ini bukan akhir dari kehidupan, tapi awal dari kehidupan yang sebenarnya dimana kita mesti mengambil keputusan apakah kita akan lanjut kuliah, menikan, mencari pekerjaan dan atau memeilih untuk menganggur. Selama kurang lebih 3 Tahun yang D3 dan Kurang lebih 4 Tahun yang D4 melaksanakan pendidikannya dan akhirnya mereka menikmati dan merasakan kesuksesan yang mereka dapatkan dan mereka dapat mengatakan " Akhirnya Saya Selesai ".

Sekali lagi saya ucapkan selamat buat semua sodara-sodaraku dan kanda-kandaku telah menyelesaikan pendidikannya di PNUP semoga sodara-sodara semua Tak Melupakan Kami yang masih menempuh pendidikan. Doakan kami juga agar selesai dan mendapatkan gelar seperti kalian.
Emank Bersama Ria Anggraini
Emank Bersama Nurul Huda
Emank Bersama Anugrah Tri Sakti

Emank Bersama Muh. Risal(echa)
Mereka saling jabatangan dan berfoto bersama
Sulis Bersama Oji (HME PNUP)
Wisudawan dan wisudawati yang lagi cari jalan masuk ruang wisuda
Para Orang Tua Yang Lagi Menyaksikan anaknya Di wisuda
Karena semangat ingin melihat anak2 mereka, mereka rela berdiri di pojok2 gedung
Terlihat wisudawan dari jauh yang lagi disebut nama2 mereka satu per satu
Orang Tua yang begitu antusia melihat anak2 mereka di wisuda
Kondisi dalam ruangan wisuda yang begitu ramai
Wisudawan dan wisudawati yang baru selesai di wisuda
Emank Bersama Akbar Herman
Emank Bersama Kanda Mubarak

Foto Bareng Jurusan Mereka
Semoga Bermanfaat dan menjadi kenangan indah buat Saya dan para wisudawan dan wisudawati. Makasih yah para sahabat blog menyempatkan dirinya untuk singgah melihat isi blog emank