Selamat Jalan Sodaraku Ivha Alumni 2010 SMK Negeri 1 Sinjai

SMK Berduka

Hari Minggu Pagi nda ada kerjaan mencoba untuk cek-cek nomor kontak HP yang masih aktif. Di pagi itu saya melihat kontak saya yang atas Nama SMK Adex Ivha. Dengan Iseng saya menelpon.
Sya : Hallo. Assalamu Alaikum Wr...wb..
Adex Ivha : Waalaikumu Salam kak.
Sya : Oh iye de. kita tauja. heheh
Adex Ivha : Iye kak
Sya : Bagaimana Kabar de (Basa-basi)
Adex Ivha : Baik Kak.
Sya : Dimanaki De ?
Adex Ivha : Rumah kak.
Sya : Rumah Mana de ? Sinjai atau Makassar ?
Adex Ivha : Sinjai kak.
Sya : Oh. iye de. Eh Mana Ivha de ? Sya mau Bicara.
Adex Ivha : Kak Sumpahki kita nda tau ?
Sya : Nda tau apa de ?(Bertanya balik dengan heran)
Adex Ivha : Betulangki nda tauki kak ?(Bertanya lagi)
Sya : Apakah de ? (Makin Heran)
Adex Ivha : Meninggalki kak Ivha Kak jam 12 Malam tadi.
Sya : Ah. bercandaki pasti toh ?(heran)
Adex Ivha : tidak kasihan kak. Sumpah. Sakit memangmi itu malam waktuta menelpon sama dia, makanya dia matikanki.
Sya : Ivha ( dengan Satu tarikan nafas yang panjang) Sakit Apaki de ?
Adex Ivha : Tipes kak.
Sya : Oh. ivha Begitu cepat.
Adex Ivha : Iye kak.
Sya : Sabar de. (Masih nda percaya)
Innalilllahi wainna ilahi Rajiun.
Sampai saat ini saya masih nda percaya sodaraku. Ngkau begitu cepat meninggalkan kita semua. Ngkau adalah sodaraku, sahabatku, yang selalu mendengarkan curhatku. Kini ngkau berada ditempat keabadian Semoga amal ibadahmu di Terima DisisihNya Sodaraku.
Dengan melihat semua ucapan belasungkawa di beranda FBta kini saya merasa begitu Kehilangan dan masih merasa belum percaya.
Bahagia disana sodaraku.