Pertama & Terakhir Melihat Pesona Indah Kota Palu Pasca Gempa & Tsunami 7.7 SR

PALU BERSEJARAH

Kota Palu - Sulawesi Tengah 2017.
Kita berkumpul 13 Kabupaten Kota. Acara yang sangat luar biasa membangun Kepemimpinan bagi Siswa-siswi dari berbagai sekolah. Perwakilah 2 Orang Siswa dan 1 Orang Pembina setiap Sekolah yang di Undang Oleh Pemprov Sulawesi Tengah.
Dalam ajang ini Siswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai. Mereka saling Mengenal, mereka saling Menciptakan canda tawa yang menjadi kenang-kenangan mereka. Pertemuan Singkat itu membuat mereka Saling Merindu hingga saat ini. Para pembina melakukan hal yang sama diantara para pembina lainnya. Mereka saling mengenal satu sama yang lain. Bahkan mereka saling bertukar konsep ataupun metode pembelajaran untuk di sekolah masing-masing. Mereka berbeda-beda suku bukan menjadi penghalang untuk saling mengenal.
Kegiatan tersebut diselenggarakan di HOTEL AMAZING BEACH RESORT yang ada di Pinggir Pantai. Kegiatan tersebut lebih banyak mengarah ke Pembinaan kepemimpinan Pramuka dan Osis.
Dalam Kurung 1 Tahun lebih lamanya Kegiatan ini telah berlalu. Bahkan sudah ada rindu dengan suasana 1 Tahun lebih yang lalu di Kota palu tersebut. Suasana dimana pada saat itu kami jalan-jalan mengelilingi Kota Palu mulai dari Hotel, Citra Land, Tempat Karaoke, Anjungan, Jembatan Kuning Bahkan sampai beberapa kali mengelilingi kantor Walikota. Saya yang terut serta menjadi Pembina di salah satu sekolah di Morowali sudah jarang Berkomunikasi dengan mereka semua. Hari ini saya merilis Video Dokumenter tentang kegiatan Kami saat itu.
Pasca Musibah Bencana Alam yang menimpah Palu dan Sekitarnya saya merasa bahwa Hari itu Pertama dan Terakhir Melihat Keindahan KOTA PALU. Saat ini saya cuma bisa berdoa Semoga Sodara-sodara yang di Kota Palu, Donggala, Sigi dan Sekitarnya Selamat dari Gempa Bumi dan Tsunami pada hari Jumat 28 September 2018. Aamiin.





Amazing Beach Resort 21 Mei 2017 Jalan. Malonda No.76 Kel. Tipo Kecamatan Ulujadi, Palu Barat


https://www.youtube.com/watch?v=5qJPG-AGAOA